Sunday, October 20, 2013

memaafkan

Allah mempunyai sifat maha pemaaf bagi umatnya, apalagi kita yang hanya manusia biasa.. manusia tak luput dari segala dosa dan kesalahan.. 

aku telah banyak melalui hal hal yang sebenernya di luar dugaanku.. dari situlah aku belajar untuk menjadi orang yang lebih baik dan semakin belajar untuk menjadi orang yang rendah hati.. insya Allah amin

Kejadian belakangan ini membuat aku mematahkan egoku.. ego untuk tidak mengenal orang yang sebenarnya sudah sangat menyakiti aku. Tapi memutuskan tali silahturahmi akan sangat dibenci Allah.. biarkan semua mengalir apa adanya tanpa ada bayang masa lalu.. Itulah yang kita sebut jalan dari yang di atas. Semakin kita ikhlas untuk memaafkan, akan semakin kita diberi kebaikan.. Dan aku juga harus belajar memaafkan orang yang dulunya disampingku dengan begitu mudah meninggalkan aku hanya karena masalah yang sebenarnya sepeleh.. ada yang datang dan ada yang pergi,. Apapun itu aku percaya inilah jalan yg terbaik di kasih sama sang maha pencipta.. memaksakan suatu hal itu akan tidak baik dan kita harus ikhlas dan bersabar dari setiap keburukan yang datang dan bersyukur untuk setiap kebaikan yang ada, mungkin inilah jawaban dari setiap doaku.. aku hanya berharap semoga semua ini tulus adanya.. 


0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates