Friday, October 25, 2013

mindset

tak ada yang baik dan buruk, tapi pemikiran "mindset" kita lah yang membuat demikian. di saat kita mengharapkan sesuatu dan sesuatu itu tidak seperti apa yang kita mau, disitulah sikap dewasa seseorang di pertanyakan. tak semua orang bisa mengerti dan menjalani apa yang kita inginkan, kita harus lebih bisa menyingkapi apa, siapa dan kenapa. di dunia ini tidak ada yang bisa hidup sendiri, kita harus bisa berperan di dalamnya. kita tidak bisa memaksa seseorang untuk terus mengerti kita, apalagi meminta mereka melakukan sesuatu yang sesungguhnya itu agama pun tidak mengijinkan. 

semakin banyak ujian dalam hidup, seharusnya semakin dewasa sikap seseorang dalam menyingkapi masalah, bukan menghindari masalah. kita tidak bisa terus terkurung dalam masa lalu, karena masa lalu tidak dapat kita ubah tapi masa depanlah yang bisa kita bentuk. tuhan memberi kita sesuatu yang sebenarnya tidak kita inginkan percaya itu semua demi kebaikan kita.

so, bentuklah mindset kita untuk selalu positif thinking, itu akan membuat hidup kita lebih ringan dan bijak. Dan berbuat baik dan jaga tali silahturahmi kita untuk siapapun, jangan pernah menjudge seseorang kalau kita tidak benar2 mengerti dan memahami keadaan.

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates