Thursday, May 23, 2013

do what u wanna do ..

Memulai sesuatu dari awal lagi memang berat. 
Tetapi kalau kita ingat itu untuk kebaikan kita bukankah seharusnya semangat? 

Yah aku memang mencoba untuk bangkit. Saatnya untuk mengerjakan hobi yang selama ini tertahan. Memperbaiki hubungan sosialku dengan teman teman. Melakukan segala apa yang selama ini mungkin sempat terabaikan dan tersisihkan karena masalah itu. 

Mencoba menata kembali hidupku yang mungkin kemarin hancur berantakan. Dan sekarang aku percaya, sekuat2nya manusia memaksakan dan berusaha tetapi kalau tuhan tidak mengijinkan itu semua tidak akan terjadi. Dan juga percaya, sejauh2nya kita memisahkan diri dengan seseorang tapi apabila dia memang ditakdirkan untuk kita pasti ada saja jalan tuhan yang akan mempertemukan.. itulah yang membuat langkah ku sedikit lebih ringan. 

Dalan kesendirian kita baiknya kita gunakan untuk terus memperbaiki diri ke arah positif, membangun cita cita yang belum tercapai, meningkatkan ibadah, terus intropeksi atas kesalahan2 kita sehingga nantinya menjadi pribadi yang lebih baik. Yakinlah bahwa suatu saat tuhan akan menunjukan dan memberikan akhir cerita yang bahagia bagi hambanya yang tulus, ga kenal putus asa, dan lakuin yang terbaik untuk hidup. Percaya bahwa kita akan dipertemukan orang yang lebih mengharapkan kita, menyayangi kita, serta memeperjuangkan kita.Selalu ucapkan bismillah untuk memulai.. dan ucapkan astagfirullah untuk yang tidak sesuai.. serta ucapkan alhamdulillah untuk apa yang sudah kita kerjakan dan capai.. 

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates